Kamis, 20 Desember 2012

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

yeeaahhh hasil drawing liga champion udah dilaksanakan my friends dan beberapa team mendapatkan lawan yg cukup tangguh seperti team keasayangan gue nhh my friends Manchester United vs Real Madrid.
dan seperti kita tau my friends kalo big match ini bakaln mengundang pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo kembali ke old trafford untuk pertama kali'y, yaaa karna Ronaldo adalah mantan pemain yang dibesarkan oleh Manchester United sebelum Real Madrid memboyong'y dgn nilai transfer 80 juta poudsterling.
dan berikut hasil dari drawing 16 besar liga champion

LIGA CHAMPIONS
HASIL DRAWING 16 BESAR
GALATASARAYVSSCHALKE 
CELTICVSJUVENTUS  
REAL MADRIDVSMANCHESTER UNITED  
AC MILANVSBARCELONA  
PORTOVSMALAGA 
VALENCIAVSPARIS SAINT-GERMAIN  
SHAKHTAR DONETSKVSBORUSSIA DORTMUND  
ARSENALVSBAYERN MUNICH 


Hasil pengundian babak perdelapan final Liga Champions sudah dilakukan. Hasilnya, di antaranya AC Milan bertemu lagi dengan Barcelona, sementara Real Madrid akan bertemu raksasa Inggris, Manchester United.

dan Leg pertama babak 16 besar akan dimainkan pada 12,13,19, atau 20 Februari. Sedangkan leg kedua akan diadakan pada 5,6,19, atau 20 Maret.

Oke kita liat saja apakah team favorit gue yang akan menang atau team favorit kalian yang akan maju ke babak selanjut'y kita tunggu saja nanti yee my friends :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar