Senin, 22 Oktober 2012

SERINGAI "TARING"


  Seperti janji gue di twitter friends, gue bakal upload Sebuah album baru dari band yang bernama Seringai dengan album baru nya yaitu "TARING" dan kalian bisa unduh disini #FileSharing tapi sebelum nya kita lihat dulu preview tentang album Seringai "TARING" menurut Rolling Stone Indonesia.

999 Kopi Album Baru Seringai Edisi Istimewa Habis Terjual dalam Waktu Dua Hari


Album penuh kedua Seringai, Taring, telah dijual untuk kali pertama pada Rabu (11/7) lalu. Seperti dijanjikan oleh pihak band, terdapat dua versi yang berbeda untuk album pertama mereka sejak Serigala Militia lima tahun silam ini, yaitu regular version dan deluxe version yang dicetak terbatas sebanyak 999 kopi.

Dan hanya dalam waktu dua hari, deluxe version untuk album Taring ini telah habis diburu manusia-manusia yang haus akan sekumpulan materi baru dari vokalis Arian Arifin, gitaris Ricky Siahaan, bassist Sammy Bramantyo, dan drummer Edy Khemod.

Ricky menjelaskan bahwa 999 kopi tersebut dijual rata sebanyak 450 kopi di Lawless, Jakarta dan 450 kopi lagi di Omuniuum, Bandung. Sementara sisanya ia anggap sebagai sampel.

Regular version dari album Taring memiliki versi kemasan jewel case seperti CD pada umumnya dan diedarkan di toko-toko CD dan distro yang bekerja sama dengan distributor Demajors. Versi reguler ini dijual dengan harga Rp 35 ribu.

Deluxe edition, yang dijual seharga Rp 75 ribu, dikemas secara eksklusif dengan sampul tebal berupa booklet dan disertai bonus poster A3, stiker, serta cerita pendek mengenai dunia pasca-kiamat karya komedian tunggal Soleh Solihun.

Mengenai rencana pesta peluncuran album baru bandnya, Ricky mengungkapkan bahwa ada pemikiran untuk melakukan hal tersebut namun masih belum dapat dipastikan kontennya, apakah berupa pesta peluncuran biasa atau konser tunggal; yang pasti acara tersebut baru akan digelar setelah lebaran.

Taring sendiri diisi dengan total dua belas lagu, yang di antaranya berjudul “Dilarang di Bandung”, “Fett, Sang Pemburu”, “Taring”, “Serenada Membekukan Api”, “Program Party Seringai”, “Gaza”, hingga lagu Duo Kribo yang direkam ulang, “Discotheque”.


By: http://rollingstone.co.id/read/2012/07/13/202751/1965128/1093/999-kopi-album-baru-seringai-edisi-istimewa-habis-terjual-dalam-waktu-dua-hari

klik to Download :)

01 Canis Dirus 
02 Dilarang Di Bandung 
03 Taring
04 Fett Sang Pemburu 
05 Tragedi 
06 Serenada Membekukan Api 
07 Discotheque 
08 Program Party Seringai 
09 Lagu Lama 
10 Lissoi 
11 Infiltrasi 
12 Gaza 

Kalo bisa beli Kaset nya ya friends :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar